PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA DI KOTA PALEMBANG

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA DI KOTA PALEMBANG

Penulis

  • Langi Ewaka Universitas Multi Data Palembang
  • Charisma Ayu MDP

DOI:

https://doi.org/10.58437/mim.v12i2.145

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding organizer Keluarga Baba Di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif serta dengan sampel sebanyak 182 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposiv sampling, serta regeresi berganda dengan alat uji statistik SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, kualitas pelayanan, harga dan word of mouth (wom) berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian jasa wedding organizer keluarga baba di kota palembang.

Unduhan

Diterbitkan

02-01-2024

Cara Mengutip

Ewaka, L., & Ayu, C. (2024). PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA DI KOTA PALEMBANG: PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA DI KOTA PALEMBANG. Majalah Ilmiah Manajemen STIE Aprin Palembang, 12(2), 1–10. https://doi.org/10.58437/mim.v12i2.145