PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA DI KOTA PALEMBANG
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER KELUARGA BABA DI KOTA PALEMBANG
DOI:
https://doi.org/10.58437/mim.v12i2.145Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding organizer Keluarga Baba Di Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif serta dengan sampel sebanyak 182 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposiv sampling, serta regeresi berganda dengan alat uji statistik SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, kualitas pelayanan, harga dan word of mouth (wom) berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian jasa wedding organizer keluarga baba di kota palembang.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Majalah Ilmiah Manajemen STIE Aprin Palembang
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.