Pengaruh Motivasi, Gaya Hidup, Persepsi dan Pembelajaran terhadap Keputusan Pembelian Honda Pcx pada dealer Sumber Cahaya Motor Palembang
Pengaruh Motivasi, Gaya Hidup, Persepsi dan Pembelajaran terhadap Keputusan Pembelian Honda Pcx pada dealer Sumber Cahaya Motor Palembang
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa pengaruh motivasi dan gaya hidup yang mempengaruhi keputusan pembelian motor honda pcx pada dealer Sumber Cahaya Motor Palembang. Pengumpulan data untuk penelitian ini membagikan kuesioner kepada 102 responden. Pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purpsisve sampling dengan bantuan SPSS 24. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa motivasi dan gaya hidup berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian dengan nilai 0.000 < 0.05. Uji simultan membuktikan bahwa nilai F bernilai 30.427 dengan 0.000 nilai signifikan yang artinya variable motivasi dan gaya hidup dapat dikatakan berpengaruh positif dan signifikansi pada keputusan pembelian.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Majalah Ilmiah Manajemen STIE Aprin Palembang
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.