IMPLEMENTASI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA DALAM MEMPROMOSIKAN STIE APRIN DI ERA DIGITAL
IMPLEMENTASI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA DALAM MEMPROMOSIKAN STIE APRIN DI ERA DIGITAL
DOI:
https://doi.org/10.58437/mim.v12i2.155Kata Kunci:
Kreativitas, Pendidikan, Digital MarketingAbstrak
Teknologi informasi di zaman ini sudah menjadi hal yang umum baik dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua. Pengembangan teknologi informasi pada era ini memiliki peranan penting dalam melakukan suatu kegiatan baik itu dalam sektor Pendidikan, Pekerjaan, dan ruanglingkup kehidupan sehari-hari. Salah satu bentuk hasil dari pengembangan teknologi dan informasi yaitu adanya inovasi dan kreativitas, salah satunya dalam media marketing. Kolaborasiantara teknologi dan komunikasi dapat diterapkan melalui salah satu media aplikasi instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh kreativitas dan inovasi terhadap promosi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melibatkan 78 responden dilingkungan STIE APRIN Palembang, data penelitian didapatkan dengan menyebarkan kuesioner tertutup melalui google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kreatifitas dan inovasi berpengaruh terhadap promosi.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Majalah Ilmiah Manajemen STIE Aprin Palembang
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.