IMPLEMENTASI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA DALAM MEMPROMOSIKAN STIE APRIN DI ERA DIGITAL

IMPLEMENTASI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA DALAM MEMPROMOSIKAN STIE APRIN DI ERA DIGITAL

Penulis

  • Alfin Lani STIE APRIN
  • Tedy Setiawan Saputra STIE APRIN Palembang
  • Dessy Hershanty STIE APRIN Palembang
  • Jafrizal STIE APRIN Palembang
  • Cici Handayani STIE APRIN Palembang
  • Yuni Sara STIE APRIN Palembang

DOI:

https://doi.org/10.58437/mim.v12i2.155

Kata Kunci:

Kreativitas, Pendidikan, Digital Marketing

Abstrak

 Teknologi informasi di zaman ini sudah menjadi hal yang umum baik dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua. Pengembangan teknologi informasi pada era ini memiliki peranan penting dalam melakukan suatu kegiatan baik itu dalam sektor Pendidikan, Pekerjaan, dan ruanglingkup kehidupan sehari-hari. Salah satu bentuk hasil dari pengembangan teknologi dan informasi yaitu adanya inovasi dan kreativitas, salah satunya dalam media marketing. Kolaborasiantara teknologi dan komunikasi dapat diterapkan melalui salah satu media aplikasi instagram. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh kreativitas dan inovasi terhadap promosi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melibatkan 78 responden dilingkungan STIE APRIN Palembang, data penelitian didapatkan dengan menyebarkan kuesioner tertutup melalui google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kreatifitas dan inovasi berpengaruh terhadap promosi.

Unduhan

Diterbitkan

02-01-2024

Cara Mengutip

Lani, A., Saputra, T. S., Hershanty, D., Jafrizal, Handayani, C., & Sara, Y. (2024). IMPLEMENTASI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA DALAM MEMPROMOSIKAN STIE APRIN DI ERA DIGITAL: IMPLEMENTASI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA DALAM MEMPROMOSIKAN STIE APRIN DI ERA DIGITAL. Majalah Ilmiah Manajemen STIE Aprin Palembang, 12(2), 63–68. https://doi.org/10.58437/mim.v12i2.155