PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CAFE UTTY DIAN PALEMBANG
DOI:
https://doi.org/10.58437/mim.v10i2.67Kata Kunci:
Customer Value, Loyalitas PelangganAbstrak
Tujuan penelitian adalah untuk mengtahui bagaimana pengaruh customer value terhadap cafe utty Dian, populasi pada penelitian ini adalah pelanggan cafe berjumlah 100 orang sedangkan sampel dilakukan dengan non probality sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi dan kuesioner sedangkan teknik analisis regresi lineir sederhana. Hasil penelitian uji t sebesar 11,229 lebih besar dari t tabel sebesar 1.660 dapat disimpulkan bahwa Ha diterima. Hasil penelitian menunjukkan besarnya pengaruh custuer value 0,531 terhadap loyalitas pelanggan sebesar 53.1%.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2021 Majalah Ilmiah Manajemen STIE Aprin Palembang
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.