KOPI KENANGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING DI KOTA PALEMBANG
DOI:
https://doi.org/10.58437/mim.v11i1.90Keywords:
Experiential Marketing, Minat Beli Ulang, Generasi Milenial, Kopi KenanganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang konsumen Kopi Kenangan. Populasi dalam penelitian ini adalah Generasi Milenial di Kota Palembang penikmat Kopi Kenangan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksploratif yang bersifat kausal. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan convinence sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Kopi Kenangan. Dari lima dimensi experiential marketing (sense, feel, think, act, dan relate) yang berpengaruh dominan adalah relate experience.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Majalah Ilmiah Manajemen STIE Aprin Palembang
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.