KOPI KENANGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING DI KOTA PALEMBANG
DOI:
https://doi.org/10.58437/mim.v11i1.90Kata Kunci:
Experiential Marketing, Minat Beli Ulang, Generasi Milenial, Kopi KenanganAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang konsumen Kopi Kenangan. Populasi dalam penelitian ini adalah Generasi Milenial di Kota Palembang penikmat Kopi Kenangan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksploratif yang bersifat kausal. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan convinence sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Kopi Kenangan. Dari lima dimensi experiential marketing (sense, feel, think, act, dan relate) yang berpengaruh dominan adalah relate experience.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Majalah Ilmiah Manajemen STIE Aprin Palembang
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.